Selasa, 02 Juli 2013

kata - kata mutiara dan puitis bermakna

Kata - Kata Mutiara dan Puitis


Kali ini saya akan mencoba untuk menyajikan kumpulan kata mutiara, sebelumnya saya sendiri juga pernah menyajikan kata - kata demikian namun setelah saya coba dan 100% saya berhasil membuat pasangan saya klepek - klepek yang dalam arti Cinta. Oke langsung saja saya share kata - kata ini.

Kata - Kata Yang Penuh Makna

"Mencintai adalah menerima apa adanya orang yang kita cintai lihat lah itu sebagai anugrah dan berkah"


"Apa yang kita capai di sore hari di tentukan oleh fikiran kita mulakan di pagi hari"


"Tanpa keyakinan setiap pencapaian akan berujung pen-capek-an. Ragu -ragu lah dan akan capek"


"Ungkapkan kasih sayang mu kepada suami/istrimu; Ungkapkan dengan ekstrime, dan tunggu keajaibannya. Contoh ungkapan sayang ekstrime : cium dia di depan orang banyak, atau belikan bunga untuk hari ini"


"Kepercayaan itu seperti Keperawanan, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak akan kembali lagi"


"Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap mudah dan semangat. Ingatkah ketika kita pertama kali lulus sekolah dasar, apa perasaanmu sekarang, sama kan ? "


"Kadang lebih baik diam dari pada menceritakan masalah, karna kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karna peduli"


"Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk menjadi lebih baik"


"Kita tidak tahu berapa banyak orang yang berarti dalam hidup kita, sampai saat kita sadar bahwa kita merindukan kehadiran mereka"


"MOTIVASI: jangan berhenti ketika menemukan kegagalan. Karna kegagalan adalah cara tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan"


"Sahabat, Hebat berprasangka baik itu memunculkan yang tak terlihat, merasakan yang tak terwujud dan mendapatkan yang tak mungkin."


"Kebanggaan masa muda adalah kekuatan dan kecantikan. Sedangkan masa tua adalah mengendalikan lidah"


hhmmmm sekian dulu info dari saya, semoga bermanfa'at untuk kalian. Jika ada salah kata mohon ma'afnya, dan jangan lupa buat komennya ea... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar