Minggu, 07 Juli 2013

Puisi cinta

                                 Puisi cinta



Hay, untuk kali ini postingan saya tentang PUISI CINTA. Karna bagiku puisi atau kata - kata puitis itu adalah ungkapan hati yang sangat dalam, seakan kita bisa saja terharu atau terbawa suasana di saat kita mengucapkannya kepada pasangan yang kita cintai. Oke langsung saja kita liha puisinya.


                    
              Moodness Of the Night....
           Denting denting yang berbunyi
                dari dinding kamarku
          sadarkan diriku dari lamunan panjang
        tak terasa malam kini semakin larut
                  ku masih terjaga
       sayang kau di mana aku ingin bersama
       aku butuh semua untuk tepiskan rindu
         mungkinkah kau di sana merasa yang sama
           seperti diriku di malam ini
           rintik gerimis mengundang
               kekasih di malam



                  Aku Adalah Puisi
       biduk di langit masih kering tertawa

    melihat aku yang tetap bercumbu dengan khayal
          menari kata dalam balutan puisi
          membingkaikan rasa dalam bait
                  puisi adalah aku
              aku bercinta dengan kata
         dan merangkai menjadi satu kenangan indah

     dekapan kalimat panjang membuai mesra diriku
           kutemukan ada detak lemah setia



Sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat buat anda. Jangan lupa ya coment dan klik iklan saya, dan tunggu postingan saya berikutnya.
____________________Terima kasih atas kunjungannya____________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar