Kamis, 04 Juli 2013

Kata romantis buat pasangan

                                   Kata - Kata Romantis



Arti hadirmu dalam hidup ku, yang terbawa mimpi indah, temani tidur ku yang tak pernah ku rasakan
sebelumnya di sa'at kau pun masih dalam hayalan ku saja.Cinta yang terlahir di antara kita,
yang melewati seribu senyummu, yang tak pernah ku rasakan sebelumnya d sa'at kau masih dalam hayalku.



       Berjuta rasa cinta tercipta, yang mengiringi langkah kau dan aku.
Menyelimuti masa yang lalu, dan  gak akan mungkin terpisahkan, kata sayang untuk dirimu,
yang akan ku hembuskan kepada mu, sebagai tanda cintaku untuk dirimu.



   
       Tak akan pernah hilang di telan waktu dan tak akan pernah punah termakan ragu,
yang menghiasih hidup dan mati ku. Karna separuh aku adalah kamu.tanpa mu aku hanyalah,
selembar daun yang sudah kering,taman hati ku adalah milik mu.




       Dan jika suatu sa'at kau pergi dari ku, aku akan jadi manusia yang enggak akan pernah tersenyum,
karnah semangat ku, snyum ku, jiwa ku, dan raga ku adalah kamu. Bagi ku kau lah semangat -
Hidup ku.


Sekian postingan dari saya, dan terima kasih buat anda yang sudah berkunjung. Jangan lupa komen dan klik sponsornya ya, dan tunggu postingan saya selanjutnya. :)
__________________________Terima kasih atas kunjungannya__________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar